Wah...Lobang Galian Dishub Jadi Permainan Anak

MEDAN | DNA - Seram melihatnya...! Lima lubang penanaman kabel lampu jalan (traficlight,red) yang kedalamannya mencapai 3 meter menjadi permainan anak jalanan di kawasan Jalan KLY Sudarso simpang Jalan Pertempuran tepatnya dibawah Jalan Layang (Fly Over) Pulo Brayan Kota Medan, Minggu (09/08/2015).

Lubang yang dibuat berada disisi jalan yang sehari-harinya menjadi lintasan pejalan kaki menjadi sangat berbahaya. Apalagi lubang dalam yang telah dipenuhi dengan air menjadi pemandangan yang mengasyikkan bagi para anak-anak jalanan yang sering mangkal di persimpangan lampu merah.

Hingga kini proyek yang ditangani pihak Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara tersebut terkesan dikerjakan asal jadi. Ini bisa dilihat dari para pekerjaanya yang meletakkan pipa pembuangan air korekan tanah di sembarang tempat. Akibatnya badan jalan menjadi tergenang air berlumpur dan menjadi licin karena pembuangan air berlumpur.

Pantauan di lokasi pekerjaan tidak terlihat adanya plang pengerjaan proyek serta tanda-tanda pekerjaan sedang berlangsung. Mirisnya lagi lokasi korekan pekerjaan lubang tak diberi tanda khusus adanya lubang.(Gus/Mdn).


0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi