Polisi Selidiki Kasus Meledaknya Tabung Gas Ayam Penyet

MEDAN | DNA - Nyawa Budi Syahputra (24) warga Perumnas Mandala, Medan hampir  saja melayang, pasalnya tabung gas  seberat 15 Kg yang berada  di bagian dapur Rumah Makan Ayam Penyet Jakarta di Jalan KL Yos Sudarso,Glugur Darat, Medan Barat, Minggu (24/07/2011) kemarin meledak.Akibat peristiwa itu,t sang koki rumah makan itupun kini harus  dirawat di Rumahsakit Sari Mutiara guna mendapatkan perawatan medis atas luka bakar disekujur tubuhnya.

Informasi yang dihimpun, Senin(25/07/2011) menyebutkan, ledakan tebung gas tersebut dipicu kebocoran pada selang tabung gas tersebut. Saat itu, Budi sedang melakukan aktifitas seperti biasanya sebagai koki di Rumah Makan Ayam Penyet Jakarta yang saat itu masih penuh pengunjung meski waktu telah larut malam.

Tidak jelas sebab kebocoran selang pada tabung gas tersebut, namun ledakan tersebut membuat Budi mengalami luka bakar hingga 70 persen di seluruh sekujur tubuhnya. Dan dengan dibantu rekan-rekannya, Budi pun selanjutnya dilarikan ke RS Sari Mutiara guna dilakukan pertolongan.

Sementara itu, akibat ledakan gas tersebut, dapur bagian depan di Rumah Makan Ayam Penyet Jakarta hangus terbakar dan ditaksir mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Kapolsek Medan Barat, AKP Nasrun Pasaribu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian terasebut dan hingga kini pihaknya sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian (TKP)."Masih dalam penyelidikan penyebab kebocoran tabung gas tersebut, namun seorang koki kritis karena mengalami luka bakar dan masih dirawat dirumah sakit. Kita juga sudah memasang garis polisi di TKP," ujar Nasrun. (DNA | mdn | ams)


0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi