Arif Firmansyah, Terdakwa yang Minum Bayclin Mulai Sadarkan Diri

MEDAN I DNA - Hingga saat ini tim reskrim Polsek Medan Baru masih menunggu hasil laboratorium terhadap cairan yang diminum oleh Arif Firmansyah terdakwa dalam kasus pemakai narkoba ganja dan shabu di dalam ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Medan, Senin (27/06/2011) lalu.

"Kita masih menunggu hasil laboratorium cairan yang berada di dalam botol Bayclin atau pemutih kain," hal ini dikatakan Kapolsek Medan Baru, AKP Doni kepada wartawan Rabu (29/06/2011).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan hingga saat ini terdakwa masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Malahayati Medan setelah pihak medis mengeluarkan cairan yang diminum oleh korban di dalam ruang sidang."Mungkin setelah terdakwa nantinya pulih maka pihak penyidik baru meminta keterangan sehubungan dengan keberadaan botol yang diperolehnya dalam ruang sidang,"kata Doni lagi.

Sebab biar gimana pun, kita tidak bisa melakukan pemeriksaan kalau terdakwanya belum pulih kesehatannya."Jadi bersabarlah karena masih dalam penyelidikan sembari mengatakan sudah beberapa saksi dimintai keterangan,"ujar Doni.

Sementara itu status tahanan terdakwa dalam kasus narkoba masih dalam pengawasan tahanan Kejaksaan Negeri Medan.(DNA/mdn/sal)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi