Agar Kencan Pertama Berlanjut...(1)

Ketika kamu diajak seorang cowok berkencan, pasti la yach kamu dandan habis-habisan untuk memukau si dia. Dan kencanpun berjalan lancar, kamu dijemput, diajak nonton, sampai diantar pulang ke rumah.

Tapi setelah itu.., doi gag pernah lagi menghubungi kamu. Padahal.., kamu dah ngarep banget untuk diajak lagi pada kencan berikutnya. Hmm..., kira-kira apa yang terjadi ya..,ada apa dengan si dia...?

Lauren Frances, pengarang buku Dating, Mating and Manhandling: The Ornithological Guide to Men dan juga pendiri dari Institute for Romantic Research, memberikan tip untuk melalui kencan pertama dengan sukses, agar si dia kembali mengajak kamu pad akencan berikutnya...

Jangan berpikir negatif

Apapun yang terjadi with your first date, jangan langsung menghakimi kalo kamu gag sreg dengannya ataupun mengeluhkan sesuatu tentang kencan tersebut dengannya.

Jangan berbicara negatif tentang mantan kamu

Menceritakan kisah hubungan kamu di masa lalu apalagi kejelekan mantan membuat kamu terlihat 'unavailable' dan belum siap menjalin hubungan baru. Semua orang memiliki kisah masa lalu. Simpan baik-baik rahasia kamu di awal hubungan.

Percaya diri itu seksi

Jangan umbar ketidakpuasan kamu atas kekurangan diri kamu. Jadilah sosok yang percaya pada diri sendiri. (R-06/berbagai sumber)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi