2015, OnePlus Segera Luncurkan Ponsel Ketiga

Kehadiran smartphone OnePlus 2 sudah cukup menggegerkan pasar smartphone dunia. Tak hanya ponsel dengan spesifikasi tinggi, OnePlus 2 juga memiliki banderol yang terbilang cukup murah. Dan kabar bagusnya lagi, OnePlus 2 bukan satu-satunya ponsel yang diluncurkan oleh OnePlus pada tahun ini.

Perusahaan asal Cina itu ternyata juga tengah menyiapkan ponsel lain yang siap diluncurkan pada tahun ini. Tak percaya? Hal ini secara langsung telah diungkapkan oleh co-founder OnePlus Carl Pei seperti dikutip dari USA Today.

Dalam pernyataannya, Pei mengungkapkan kalau akan ada ponsel kedua dari perusahaannya yang siap mereka rilis pada tahun ini. Dia pun menjanjikan kalau ponsel tersebut bakal diperkenalkan sebelum pergantian tahun. Kemungkinan besar peluncurannya, ujar Pei, akan dilakukan pada saat perayaan Natal.

Pei enggan berbicara banyak mengenai keberadaan ponsel tersebut. Dia hanya mengatakan kalau ponsel tersebut bisa saja punya spesifikasi lebih tinggi dibandingkan OnePlus 2. Namun bisa saja handphone tersebut hadir dengan spesifikasi lebih rendah.

Kalau merujuk pada rumor yang beredar, kemungkinan besar ponsel tersebut adalah versi mini dari smartphone OnePlus. Terlebih saat ini cukup banyak produsen smartphone yang punya tren dalam meluncurkan smartphon emini.(dna/USA Today)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi