Depe dan Angel Ogah Operasi Plastik

JAKARTA | DNA - Operasi plastik yang kini sedang menjadi trend di kalangan artis ternyata tidak menarik minat pedagngdut kontroversial Dewi perssik alias Depe. Depe mengaku tidak berminat melakukan operasi plastik lantaran budget yang dikeluarkan untuk operasi dan perawatannya cukup besar. Meski ia ingin membentuk badannya agar kelihatan lebih indah, namun Depe lebih memilih cara lain.

"Rencananya sih, aku pengin membentuk sesuatu hal biar kelihatan lebih sip begitulah. Tapi tetap asli, bukan kita memasukan implant atau memasukan segala sesuatu yang membikin kita jadi palsu. Pembentukan badan bisa lewat senam," ujarnya.

Ternyata bukan hanya Depe yang tidak berniat untuk melakukan operasi plastik, Pedangdut cantik, Angel Lelga juga lebih memilih melakukan perawatan kecantikan yang alami, salah satunya adalah meminum air ludah burung walet. Namun, kalau ia dipaksa untuk melakukan botox atau implant payudara, Angel dengan tegas menolaknya.

"Yang penting adalah cantik itu alami, tidak neko-neko. Kebetulan aku masih belum berani yah, aku paling takut dioperasi. Menurut aku disesuaikan dengan kebutuhan, artinya remaja atau perawan sayang sekali untuk dioperasi," ujarnya.

Sebagai perempuan, Angel termasuk orang yang selalu ingin tampil cantik. Namun, ia termasuk orang yang nggak suka dengan kecantikan palsu atau berlebihan. Oleh karena itu, setiap make up, Angel selalu ingin kelihatan se-natural mungkin.

"Yang penting adalah cantik itu alami, tidak neko-neko. Cantik itu tidak too much dengan make up. Kalau kebanyakan dipoles tidak cantik sebenarnya. Tapi kalau cantik tanpamake up itu lebih bagus," jelasnya.


DNA | is/cm

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi