Tiga Warga Prancis Hilang di Yaman Selatan

SANAA | DNA - Tiga warga Prancis dilaporkan hilang di Provinsi Hadramaut, Yaman Selatan.Seorang pejabat Yaman mengatakan mereka adalah pekerja bantuan sosial yang kemungkinan diculik, walau pernyataan itu masih belum dikukuhkan.

Belasan warga asing diculik dalam beberapa tahun belakangan ini di Yaman, dan sebagian besar akhirnya dibebaskan dengan selamat.Kelompok-kelompok suku di Yaman yang berpengatuh menculik warga asing sebagai bagian dari negosiasi dalam sengketa dengan pemerintah.

Ketiganya dilaporkan hilang Sabtu siang karena tidak kembali ke tempat tinggal mereka di Seyun.Kepada kantor berita AFP, pejabat Yaman tersebut mengatakan bahwa telepon genggam mereka tiba-tiba mati."Unit pasukan keamanan langsung dikerahkan untuk mencari mereka," tambahnya.

Dia tidak menutup kemungkinan bahwa ketiganya diculik. Sementara itu pejabat Yaman lain, yang dikutip kantor berita Reuters, mengatakan ketiganya terdiri dari dua laki-laki dan seorang perempuan. Disebutkan bahwa mereka diculik setelah meninggalkan restoran.

DNA | bbc

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi