Lenovo Classmate+ PC, Laptop Khusus Anak Sekolah

Tak hanya para orang dewasa saja yang pantas menggunakan laptop, tapi demi menunjang studi anak sekolah jaman sekarang, mereka membutuhkan komputer untuk bisa belajar baik yang berkaitan dengan studi di sekolah maupun untuk hobi masing-masing. Menilik akan kebutuhan seperti itu, pihak Lenovo dan Intel bekerja sama untuk menghadirkan laptop khusus untuk para pelajar, laptop Classmate+ PC.

Laptop yang didesain khusus untuk pelajar kelas 8 ini sudah dilengkapi dengan aplikasi Intel Learning Series, aplikasi yang digunakan untuk tujuan edukasi dan tersedia berbagai bahan materi pelajaran. Tentunya belajar di depan komputer akan lebih menarik dibanding sekedar belajar dari buku, lebih interaktif dan lebih banyak informasi yang mereka dapatkan.

Laptop Classmate+ ini sendiri sudah dibundel dengan processor Atom. Dengan kapasitas hardisk 250GB rasanya sudah cukup besar untuk menampung materi-materi pelajaran anak sekolah. Terdapat pula USB port, kamera 1.3 megapixel dan 4-in-1 card reader. Untuk bisa terhubung dengan internet, laptop khusus pelajar ini sudah dilengkapi pula dengan Ethernet dan konektivitas Wi-Fi.

Dengan ukuran layar 10.1 inchi LED backlight, laptop ini terhitung cukup imut dan ramping untuk bisa dimasukkan ke tas sekolah. Apalagi laptop Classmate+ ini juga sudah didesain sedemikian rupa agar tahan goncangan ketika tak sengaja dijatuhkan. Anda juga tak perlu khawatir bila anak Anda menggunakannya, karena laptop yang menggunakan sistem operasi Windows 7 ini juga tahan terhadap tumpahan air. Sangat cocok memang untuk para pelajar. Sayangnya belum disebutkan sama sekali kisaran harga dari laptop ini.

Spesifikasi Lenovo Classmate+ PC :
- Windows 7 OS
- 10.1 inchi LED backlight
- Processor Intel Atom
- Hardisk 250GB
- Kamera 1.3 Megapixel
- USB ports
- Ethernet
- Wifi
- drop-resistant
- spill-resistant.

Sumber | beritateknologi

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi