Libur Minggu, Asyiknya Mancing di Dermaga Pelabuhan Belawan

LABUHAN | DNA - Dalam mengisi waktu luang di hari Minggu ini, sejumlah warga menghabiskan waktu hanya sekedar menunggu harapan walaupun tak pasti yakni salah satunya dengan memancing. Dan tak terelakkan lagi, lokasi pemancing yang menjadi sasaran salah satunya adalah dermaga Pelabuhan Belawan Lama yang kerap disandari puluhan kapal barang namun dikala hari libur seperti hari raya ini biasanya kapal barang jarang bersandar.

Pantauan DNAberita Minggu (20/03/2011) hampir setiap sore harinya apalagi dihari libur ini terlihat barisan pemancing asal Medan serta warga sekitarnya tampak berbaris dibibir dermaga Pelabuhan Belawan Lama untuk sekedar melampiaskan hobi memancing ikan.

Kriswan (35) contohnya, seorang pemancing asal Medan Maimun mengaku senggaja datang ke Pelabuhan Belawan hanya karena ingin memancing ikan khas yang ada di laut meski di hari libur Minggu.

Menurutnya, waktu libur seperti inilah dirinya baru bisa enjoy, dari rumahnya memang senggaja membawa kebutuhan makan dan minum dalam kemasan rantang, asyik mas, sambil mancing kalau lapar langsung bisa makan siang disini, ujar Anto sembari sesekali menarik tali pancing yang dirasanya ada ikan yang menarik kailnya.

"Bukan soal ikannya dapat atau tidak bang, tapi yang penting kita bisa merasakan asyiknya kail kita saat dimakan ikan, disinilah nikmat kita rasakan sebagai seorang pemancing tersebut," ungkapnya.

Reporter | Agusleo

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi