Dojang Krakatau Berjaya Dalam Event Terbuka Laskar Merah Putih

MEDAN | DNA - Ketua Dojang Krakatau Taekwondo Club Medan Muhammad Rifa'i Senin (28/2/2011) kepada wartawan di Medan mengatakan, perjuangan yang menghasilkan prestasi anak-anak Dojang Krakatau taekwondo semakin hari semakin mantab dan termotivasi sehingga memicu kita untuk lebih serius melakukan pembinaan atlet terhadap mereka.

"Para atlet juga telah membuktikan kemampuannya unjuk kebolehan dengan para taekwondoin terbaik se Sumut sehingga berhasil meraih juara umum pada kejuaraan terbuka Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Pematang Siantar dalam perebutan Piala Walikota Pematang Siantar pada 18 - 20 Februari kemarin," paparnya.

Dijelaskannya, meskipun persaingan cukup ketat dalam kejuaraan itu namun para atlet Dojang Krakatau mampu unjuk prestasi. Ini merupakan buah kerja keras dan keseriusan para atlet dalam berlatih yang dipimpin ileh trio pelatih handal yaitu Sabeum Al Barara, Sabeum Suyono dan Sabeum Muhammad Said.

Lebih lanjut dijelaskannya, sebagai juara umum Dojang Krakatau mendulang prestasi melalui raihan 18 medali emas, 10 medali perak dan 8 medali perunggu. Sementara itu pemain terbaik putrid juga diraih Dojang Krakatau melalui atlet berbakat A. Swandana.

Perolehan 10 medali emas diraih melalui para atlet Riskia Anggraeni Nasution, A Swandana, Pntor N. Saragih, Annisa Risqia, Putri Sri Ramadhani, Aditya Ramadhan, Chandra Perwira, Aisyah Nasution, Ali Muhammad Nasution, Febriyanti, Mardiansyah, Bambang Gunawan, Rifqi Iksanul Akmal, Ronaldo Sigalinging, Kevin E. Sinaga, Ridho Sahbana, Muhammad Akmal Dhuha dan Muhammad Syahru Ramadhan, ujar Rifa'i.


Kontributor | S Siagian

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi