LG Luncurkan TV Berukuran 77 inci

Sebuah TV berukuran 65 inci sudah tergolong besar untuk diletakkan dalam sebuah ruangan rumah, dan tidak semua ruangan rumah memiliki ukuran memadai bagi TV ini, mengingat faktor jarak mata dengan TV juga memerlukan jarak lebih jauh apabila ukuran layar TV makin besar demi kesehatan mata penontonnya.

Resolusi layar TV juga makin meningkat, dimana FULLHD sudah tergolong “tajam” dan mampu menampilkan realitas yang tinggi namun akhir-akhir ini pilihan resolusi 4K sudah mulai umum kita lihat di toko-toko elektronik.

Tak ketinggalan teknologi layar sendiri juga terus ditingkatkan, di mana dulu LCD, lalu menjadi LED dan sekarang pilihan teknologi OLED menjadi tawaran premium terbaru dari produsen TV karena menghasilkan kualitas gambar lebih baik.

LG pun meluncurkan produk TV OLED terbarunya dengan resolusi Ultra HD alias 4K serta ukuran masif yaitu 77 inci. TV OLED ini dibandrol dengan harga kategori premium, mengingat ukuran TV yang masih tidak umum dan teknologi OLED yang masih mahal untuk biaya produksinya. TV OLED ini menawarkan fitur HDR serta Dolby Vision yang menawarkan tingkat warna hitam yang dalam, kontras yang impresif serta warna yang luas.

Bicara desain, TV ini memiliki desain yang spesial pula, dan TV ini juga sangat tipis yang dimungkinkan dengan deknologi LG Picture-On-Glass di mana panel TV nya hanya 1/10 inci tebalnya dan di bagian bawahnya ada sound bar yang merupakan speaker dari Harman Kardon berkekuatan 80 watt untuk mengimbangi kualitas tampilan dan ukuran layar yang dahsyat. Sound bar ini pun berfungsi sebagai stand/tatakan TV.

LG telah membuka pemesanan produk terbaru ini dengan harga 19.999 USD alias 260 jutaan rupiah (nilainya bisa buat beli rumah atau mobil ya bro sis :D) .

Berhubung harganya yang mak nyusss, makanya LG pun menambahkan layanan plus bagi pembeli TV ini yang spesial bernama LG Signature Concierge, yang merupakan layanan “24/7 VIP service” bagi pelanggan dengan menyediakan dukungan one-on-one untuk TV tersebut sehingga apabila ada masalah dengan TV, maka pelanggan bisa meminta teknisi untuk datang sewaktu-waktu ke rumah. Dan setiap pemesanan TV ini pun akan mendapatkan bonus produk gratis berupa tablet LG G Pad.

Untuk sistem operasi, TV ini akan menggunakan platform smart TV LG webOS yang memudahkan kita untuk menikmati layanan konten dinamis dan berbagai fungsi pintar dari sebuah TV. Ukuran 77 inci ini menambah pilihan produk dari jajaran produk LG Signature, dengan ukuran 65 inci, serta serta jajaran produk LG OLED E6, B6 dan C6 yang sudah ada.(dna/sb)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi