Ravanelli Ingin Kembali ke Marseille

MARSEILLE | DNA - Fabrizio Ravanelli bermimpi kembali ke Marseille, setelah sempat menghabiskan dua setengah musim sebagai pemain. Fabrizio Ravanelli bertekad bahwa suatu saat ia akan kembali ke mantan klubnya sebagai pelatih kepala. Striker Italia ini menghabiskan dua setengah musim di klub sebagai pemain, setelah meninggalkan Middlesbrough yang terdegradasi dari Liga Premier.

Meskipun berlangsung hanya lima bulan sebagai pelatih Ajaccio pada tahun 2013, Ravanelli tetap bertekad untuk mengambil kendali di Stade Velodrome di masa depan.“Ya, tentu saja, ini adalah mimpi saya,” katanya.

“Marseille adalah kota saya. Semua orang tahu saya di sana dan saya ingin pergi bekerja dan melakukan yang terbaik untuk klub ini. Para fans yang fantastis dan segala sesuatu. Semua orang suka kostum ini.

“Saya akan senang untuk kembali suatu hari, bahkan sesegera mungkin. Saya ingin kembali sebagai pelatih. Ini akan fantastis. Saya berharap suatu hari nanti OM akan mengetuk pintu saya dan membawa saya kembali ke La Commanderie [pelatihan dasar]. Itu adalah mimpi saya dan saya yakin akan ke sana untuk melakukan pekerjaan yang baik. Hari panggilan untuk datang ke sana akan menjadi istimewa bagi saya. Saya akan menaruh semua hati saya pada kostum ini,” lanjut Ravanelli.

Marseille saat ini dilatih oleh Franck Passi, menyusul pemecatan Michel pada bulan April.(dna/sb)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi