Wujud Samsung Gear S3 Muncul Dalam Iklan Screen Protector

Meski Samsung telah meluncurkan smartphone flagship Galaxy Note 7 beberapa pekan yang lalu, namun Samsung masih terlihat memiliki sesuatu yang akan diperkenalkan dalam ajang IFA 2016 yang akan digelar pada 2 September mendatang.

Seperti yang dilaporkan oleh SamMobile, mereka memperlihatkan sebuah gambar dari Walmart, di mana gambar tersebut memperlihatkan aksesoris pelindung layar yang diduga untuk Samsung Gear S3. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar terlampir, desain jam tangan terlihat dan terasa seperti jam tangan konvensional, bahkan orang tidak akan menduga jika smartphone tersebut merupakan smartwatch. Namun ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Samsung sendiri kabarnya akan menghadirkan tiga model jam tangan pintar generasi ketiga ini dalam waktu dekat. Ketiganya terdiri dari Gear S3 Classic, Gear S3 Frontier dan Gear S3 Explorer. Masing-masing model memilki segmen pasar yang berbeda-beda.

Sebagai contoh, model Frontier dan Explorer akan ditujukan bagi mereka yang memiliki aktivitas tinggi, sementara model Classic lebih seperti model Gear S2 saat ini yang dapat digunakan secara kasual.

Jika gambar tersebut memang benar smartwatch generasi terbaru dari Samsung, apakah Anda tertarik untuk memiliki smartwatch Gear S3? Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja hingga ajang IFA 2016 berlangsung awal September mendatang.(dna/bt)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi