Curi Betor Dua Tukang Botot Diciduk Polisi

MEDAN | DNA - Davit Sinaga (25) warga Mandala, Tangkuk Bongkar VI, Kecamatan Medan Denai dan Satani (20) warga Jalan Garuda, Pasar IX, Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung yang berprofesi sebagai tukang botot kembali diringkus polisi karena nekat mencuri becak bermotor (betor) milik warga di Jalan Selamat Medan.

Informasi yang diperoleh keduanya ditangkap di kediamanya masing-masing tanpa perlawanan, saat diinterogasi, mereka mengaku baru bermain sekali. "Kita akan terus kembangkan penangkapan ini,"ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKF Fery Kusnadi,Kamis (18/8/2016) siang.

Menurut keterangan adapun penangkapan terhadap kedua perbotot ini setelah korbannya TR (36) warga Jalan Selamat Medan melaporkan kehilangan becak bermotor (betor) miliknya ke Polsek Patumbak, Senin (15/8) lalu.

Kemudian unit Reskrim Polsek Patumbak langsung melakukan penyelidikan.Dua hari melakukan penyelidikan, tepatnya 17 Agustus 2016, polisi mendapat informasi bahwa pelaku adalah Davit dan Satani.

Sementara itu tak mau menunggu lama, petugas yang dipimpin langsung AKP Fery Kusnadi memburu kedua pelaku dan berhasil menangkapnya di kediaman masing-masing. Selanjutnya, petugas langsung memboyong kedua pelaku ke kantor polisi.

Guna mempertangung jawabkan perbuatannya, keduanya pun akan dijerat dengan Pasal 363 KHUPidana dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.(dna/mdn)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi