Sepuluh Calhaj Dairi Berangkat Haji Tahun Ini

MEDAN | DNA - Sebanyak sepuluh orang jamaah calon haji asal Kabupaten Dairi akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci tahun 1437 H / 2016 M.

Demikian disampaikan Pgs Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dairi Drs.H.Syafrizal Bancin, MM saat diwawancarai di Asrama Haji Medan, Minggu (14/8).

Pgs Kakankemenag Dairi mengatakan, jamaah Calhaj Dairi yang bergabung dalam kloter 06/MES dilepas oleh Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi, SH di Gedung Nasional Djauli Manik Sidikalang, Jumat 12 Agustus 2016.

Syafrizal Bancin menyampaikan, Wakil Bupati berpesan kepada Calhaj Dairi agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air mendapat haji mabrur.

Wakil Bupati juga mengharapkan kepada Calhaj agar mendoakan Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Dairi selalu maju, makmur dan sejahtera dan doakan juga agar umat Islam yang lain dapat segera menunaikan ibadah haji, ungkapnya.

Dia juga mengatakan, Pemkab Dairi memberikan bantuan uang Rp 300 ribu per calhaj, melaksanakan tepung tawar haji dan memberikan bantuan transport pulang pergi kepada Calhaj.(dna/mdn)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi