Bensin Eceran Membawa Petaka, 1 Unit Rumah Terbakar di Lubuk Pakam

LUBUK PAKAM I DNA - Akibat asik mengisi bensin dari ember ke dalam botol bekas aqua untuk keperluan penjualan bensin eceran, 2 ruangan kamar tidur milik Pendi Nainggolan (35)  terbakar, Sabtu (05/02/2011) pukul 16.30 WIB, di Jalan Ahmad Dahlan Lubuk Pakam persis di depan Gereja HKI Lubuk Pakam. Tidak ada korban jiwa saat kejadian  itu, namun korban menderita kerugian yang tidak sedikit, karena harta benda yang berada di dalam kamar ludes dilalap si jago merah.

Informasi diperoleh, sebelumnya istri pemilik rumah Sarmauli Br  Haloho (35) yang sehari-harinya menjual bensin eceran, baru membeli bensin dari SPBU. Dari dalam jerigen bensin itu dituang ke dalam ember untuk diisi kembali ke dalam botol bekas aqua di dalam kamar tidur. Sebelumnya di dalam  kamar tidur itu seorang balita tetangga, Linda Sihotang (2,5) sedang tertidur. Oleh karena itu Sarmauli Br Haloho menyalakkan anti nyamuk bakar  menjaga balita tersebut dari serangan nyamuk.

Tiba-tiba, api dari anti nyamuk itu, menyambar bensin yang tengah diisikan ke dalam botol bekas aqua,Diduga bensin menetes sehingga menimbulkan api. Dengan cepat api membakar bagian kamar tidur yang sebahagian berdindingkan triplek. Melihat hal itu, Sarmauli Br Haloho menyelamatkan balita tersebut berlari keluar.

Reporter | Khairunnisya

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi