Surianto Gelar Reses II di Marelan

MARELAN I DNA - Surianto alias Butong selaku Anggota DPRD Kota Medan fraksi Partai Gerindra Dapil V mengelar Reses II tahun 2016 di aula kantor Camat Medan Marelan.Minggu siang (19/06/2016) dihadiri Camat Medan Marelan Parlindungan Nasution dan ratusan warga, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ulama.

Dalam reses tersebut warga menghujani persoalan drainase dan jalan yang masih banyak buruk serta masalah administrasi kependudukan maupun BPJS dan KIS yang masih banyak dimiliki warga di kawasan Medan Utara.

"Masalah parit kami jebol pak dewan di lingkungan 06 dan 16 jalan kami sempit dan belum dibeton sekali tolong diperjuangkan ke dinas terkait,"ungkap Ponen warga Rengas Pulau Marelan. 

Keluhan tersebut disahuti Camat Medan Marelan Parlindungan Nasution, menurut Camat Marelan seluruh drainase baik itu parit Abri, Karmila serta parit lainnya memang sudah kita usulkan untuk diperbaiki agar tak kebanjiran.

Kita berharap dengan adabya perbaikan drainase maka di daerah ini akan berkurabg kondisi banjir di daerah Marelan ini,"jelas Camat.

Syamsuri selaku tokoh masyarakat mengatakan di kingkungan 5 Gabg Abubakar kerap dilanda banjir akibat tumpatnya parit makanya kalau hujan lingkungan kami kebanjiran.

"Masalah tumpatnya parit ini sudah berulangkali disampaikan sampai berulabgkali gabti Lurah namun kondisi parit tumpat tak teratasi,"ungkap Syamsuri.(Guz/Blw). 

 

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi