Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalinsum

LUBUK PAKAM I DNA - Terjadi kecelakaan beruntun di Jalur Lintas Sumatera Kota Lubuk Pakam, atau tepatnya di perempatan cemara / timbangan, antara mobil Truk B 9875 KA, Bus Desa Maju BK 7571 DE dan sedan BK 1001 HK, Jumat sore (07/01/2011) sekira pukul 16.00 Wib.

Menurut keterangan saksi mata Paringotan Sibuea, kecelakaan terjadi saat perempatan cemara tersebut lengang, tiba-tiba sebuah mobil sedan yang datang dari arah Kota Medan menuju Kota Tebing Tinggi menabrak bus Desa Maju yang ada di depannya. Secara beruntun, bus tersebut pun tidak dapat dikendalikan supirnya sehingga menabrak bagian belakang truk pengangkut gallon air mineral. ketiga kendaraan tersebut ringsek di bagian belakangnya.

"Awalnya saya memang lihat kalau supir sedan ini tidak bisa mengendalikan rem, mungkin blong,"ujar petugas parkir di rumah makan yang ada tepat disisi Jalinsum.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Deliserdang AKP.Muhammad Saleh yang  dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Lakalantas Iptu Herry Kuncahyanto menjelaskan bahwa pihaknya belum dapat merinci nama-nama korban maupun penyebab terjadinya kecelakaan, sebab hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan atas peristiwa naas tersebut.

" Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa inii, namun kerugian material citaksir mencapai jutaan rupiah,"terangnya, sembari menjelaskan bahwa para pengemudi kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Deliserdang.

Akibat kecelakaan tersebut, Jalinsum terpantau macet hingga 1 kilometer. Kemacetan sendiri terjadi akibat sejumlah pengendara yang menggunakan jalan banyak yang berhenti untuk sekedar melihat peristiwa kecelakaan beruntun ini. Sehingga, tak pelak penumpukan kendaraan terjadi.

Reporter | Khairunnisya

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi