Wow...!, Carrefour Sediakan Mudik Gratis 1000 Tiket Pesawat

MEDAN | DNA - PT Trans Retail Indonesia atau Transmart Carrefour kembali mengadakan program mudik gratis Transmart Carrefour 2016.

Tahun ini, Carrefour menyediakan 1000 tiket pesawat, 35 paket mudik dengan Kijang Innova, dan 10 paket mudik mewah dengan Alphard.

Program ini untuk membantu pemerintah dalam mengurangi kemacetan di jalur utama saat mudik lebaran tahun 2016. Carrefour telah lima kali melaksanakan program semacam ini untuk menservis pelanggan setianya.

Program Transmart Carrefour mulai berlaku pada 25 Mei hingga 26 Juni 2016. Setiap pelanggan cukup belanja Rp200.000 akan mendapatkan 1 cap dan berlaku kelipatan. Pelanggan dapat memilih moda transportasi yang diinginkan. Mudik dengan pesawat, mobil kijang innova, atau mobil mewah alphard. Sedangkan pemberangkatan pada 1-3 Juli 2016.

“Kami sangat menghargai dan menjaga tata nilai Indonesia. Salah satunya yaitu kegiatan mudik yang mengawali lebaran. Dengan mudik gratis ini menandakan kami peduli terhadap para pelanggan,” kata Satria Hamid Corporate Communications GM PT Trans Retail Indonesia.

Ia pun menjelaskan, untuk tahun ini mudik dengan kereta, bis dan kapal laut ditiadakan. Bukan karena tidak ada yang ingin mudik dengan ketiga moda transportasi tersebut, tetapi lebih kepada kenyamanan pelanggan saat mudik.

“Sebagai kompensasinya jumlah kendaraan untuk mudik dengan Innova ke kampung halaman kita perbanyak. Jika pada tahun lalu hanya 20 unit, kini naik jadi 35 unit kendaraan Kijang Innova,” tambahnya.

Pada tahun lalu mudik dengan ketiga moda transportasi memang diadakan. Dengan mengumpulkan 15 cap bisa mudik dengan bis, dan 30 cap dengan kapal laut.

“Carrefour akan memberikan double cap untuk pembelian produk sponsor antara lain Sanken, Ravega, Amphipur,” katanya.

Nah, untuk bisa mendapatkan 1 tiket pesawat Garuda atau Citylink customer harus mengumpulkan 100 stamp. Jika sudah terkumpulkan bisa langsung ditukar untuk mendapatkan 1 tiket pesawat untuk mudik PP.

Jika memilih mudik dengan menggunakan kendaraan Kijang Innova maka harus mengumpulkan 200 stamp. Jika ingin mudik dengan Alphard maka harus mengumpulkan 500 stamp. Semuanya disediakan driver dan uang saku Rp1 juta. Ada 35 Kijang Innova dan 10 Alfard yang siap membawa pelanggan mudik ke kampung halaman.

“Semua diberlakukan dengan sistem online sehingga diharapkan tidak ada keluhan apapun,” ujarnya seraya berharap kuota yang ditargetkan terpenuhi.

Khusus mudik mewah dengan Alphard dan Innova ini, pemudik akan diantar berkeliling bersilaturahmi di kota tujuan selama 7 hari, lengkap dengan supirnya. Dan tak hanya itu Carrefour juga memanjakan pelanggannya dengan sejumlah produk sponsor sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Dengan mudik bersama yang sudah terkoordinasi, diharapkan para pelanggan bisa sampai tujuan dengan selamat. Terlebih salah satu tujuan diselenggarakannya mudik gratis ini untuk membantu pemerintah mengurangi penggunaan motor untuk mudik.

“Penyumbang terbesar kecelakaan di jalan adalah motor. Jadi kami ingin menghimpun pengguna motor tersebut untuk bisa beralih ke moda transportasi yang lebih aman dan nyaman, yaitu kendaraan roda empat. Ini adalah konsep utama kami,” tutur Satria.(dna/inf)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi