Ini Ganjalan Roma yang Ingin Patenkan El Shaarawy

ROMA| DNA - Roma terancam kehilangan salah satu pemain mereka paling impresif musim ini, Stephan El shaarawy, yang dipinjam dari Milan Januari ini.

Striker berdarah Mesir ini dipinjam Giallorossi dari Milan dengan opsi mempermanenkannya di harga 13 juta Euro. Namun, pekan lalu I Lupi dikabarkan diminta membayar paling lambat 30 Juni ketika kesepakatan itu berakhir. Namun karena Financial Fair Play ini bisa jadi masalah besar karena Roma perlu menjual pemainnya terlebih dahulu.

Gazzetta dello Sport melaporkan CEO Milan Adriano Galliani telah bertemu dengan direktur olahraga Roma Walter Sabatini dan meminta Roma menghormati tanggal yang sudah disepakati yaitu 30 Juni.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti ingin mempertahankan El Shaarawy, tetapi klub agak ragu untuk mengeluarkan uang di bursa transfer musim panas ini. Bukan karena tidak mau membayar sebesar itu, ini lebih karena Roma takut melanggar Financial Fair Play.

Untuk bisa membeli El Shaarawy Roma perlu menjual beberapa pemainnya. Juan Iturbe dan Adem Ljajic yang sepertinya tidak akan dipermanenkan Bournemouth dan Inter sehingga akan kembali ke Olimpico.

Roma punya peluang dari Lucas Digne, bek 22 tahun yang mencuri perhatian PSG. Juara Ligue 1 ini dikabarkan siap mengeluarkan dana 15 juta Euro untuk bek muda Roma ini. Namun, tentunya Roma perlu cadangan lain untuk dijual.(dna/zb)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi