Inilah Eluga i3 Smartphone dari Panasonic

Setelah maraknya penggunaan teknologi 4G LTE, kini telah dikembangkan teknologi selanjutnya, yakni VoLTE (Voice over LTE ). Teknologi VoLTE 4G melalui smartphone akan menjadi tren di masa mendatang. Di Indonesia sendiri, baru Smartfren yang mulai menerapkan teknologi ini. Kini Panasonic juga meluncurkan handset dengan teknologi serupa.

Mengutip laporan dari Times of India, sayangnya smartphone bertajuk Panasonic Eluga i3 itu saat ini masih tersedia di India saja. Smartphone tersebut dibanderol seharga 9.290 Rupee atau sekitar 1,8 juta Rupiah. Sama seperti kebanyakan smartphone saat ini, Eluga i3 juga mendukung dual SIM dengan slot utama telah mendukung konektivitas 4G.

Handset pabrikan asal Jepang ini mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. Sementara untuk dapur pacunya, smartphone ini telah mengusung prosesor quad core 1.3GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 5.0 Lollipop yang sudah dipoles dengan tampilan antarmuka, FitHome.

Sementara untuk urusan fotografi, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk menyimpan semua data, smartphone telah berbekal storage internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan micro SD. Terdapat pula fitur konektivitas umum, seperti Wi-Fi hot spot, Wi-Fi Direct, Bluetooth, GPS dan micro USB socket.

Untuk mengakomodasi semua kegiatan, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.700mAh dan sudah tersedia dalam tiga varian warna, yakni gold, rose gold, dam marine blue.(dna/toi)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi