Pekerja Bangunan Tewas Ditikam di Warung Sahabat Batang Kuis

BATANG KUIS I DNA - Sareng (56) warga Dusun 12 Pasar 13 Perbatasan Sei Rotan - Kampung Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan tewas seketika setelah ditikam dengan senjata tajam oleh salah seorang penjaga kafe Sahabat yang terletak di lahan garapan B Batang Jambu Pasar 5 Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis, Selasa dini hari (07/12/2010) sekira pukul 02.00 Wib.

Kepala Desa Sidodadi Edy Suwardi yang ditemui DNAberita, sekira pukul 09.00 Wib di lokasi warung yang terletak jauh dari pemukiman penduduk, mengatakan pihaknya tidak begitu mengetahui peristiwa yang menyebabkan tewanya pekerja bangunan itu, namun beberapa saat setelah kejadian, Edy Suwardi diberitahukan oleh salah seorang warganya tentang peristiwa kericuhan di warung yang diketahui milik Awi salah seorang warga Patumbak. Disana, Kades Sidodadi ini melihat seluruh bangunan warung yang terbuat dari tepas itu ludes dilalap api.

"Setibanya saya disini, warung ini sudah terbakar dan warga bilang ada yang meninggal ditikam,"ujarnya. Lebih lanjut, Edy mengatakan bahwa warung tersebut merupakan lokasi tempat untuk minum-minum. Namun, sejauh ini warung tersebut tidak memiliki izin pendirian. Sedangkan, warga telah banyak pula yang mengadukan keresahannya akan kehadiran warung yang diduga warga sebagai lokalisasi maksiat itu.

"Saya kurang tau kalau warung ini juga dimanfaatkan sebagai lokalisasi prostitusi, yang jelas, si pemilik memang pernah meminta izin tetapi karena ini lahan garapan kita tidak bisa mengeluarkannya,"tambah Edi Suwardi.

Sementara ini, kepolisian measih terus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengetahui kronologis kejadian serta mengetahui pelaku penikaman korban, sedangkan jenazah korban Sareng, telah disemayamkan dikediamannya setelah sebelumnya sempat diotopsi di Klinik Sahabat Batang Kuis.

Reporter | R-06

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi