Inilah Pipo KB2, Komputer Mini Bisa Dilipat dan Dimasukkan Kantong

Sebuah produk komputer mungil menarik diperlihatkan oleh produsen elektronik Cina, Pipo di ajang HKTDC fair. Menurut laporan dari Notebook Italia, komputer mungil bernama Pipo KB2 tersebut hadir dengan bentuk selayaknya sebuah keyboard biasa. Kelebihannya, PC KB2 ini mempunyai bentuk yang ringkas dan bisa dilipat.

Dengan desain seperti itu, Pipo KB2 ini pun memberikan kemudahan, terlebih bagi mereka yang mempunyai pekerjaan sangat mobile. Spesifikasi dari PC mini berbentuk keyboard ini juga cukup bisa diandalkan. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Atom x5-Z8300 Cherry Trail serta mendukung RAM berkapasitas hingga 4GB, memory internal hingga 64GB, WiFi serta Bluetooth.

Dengan spesifikasi seperti itu, keyboard ini pun bisa digunakan untuk menjalankan sistem operasi seperti Windows 10. Fitur lainnya, Pipo KB2 ini hadir dengan port USB 3.0, port HDMI, microUSB serta jack audio. Tak ketinggalan, terdapat pula baterai berkapasitas 2500 mAh yang berfungsi sebagai sumber energinya. Untuk menggunakan PC ini pun sangat mudah, tinggal mencolokkan monitor, maka PC ini pun sudah bisa dioperasikan.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga jual dari PC berbentuk keyboard yang bisa dilipat ini. Kita tunggu saja kabar berikutnya dari Pipo.(dna/bt)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi