Komentar Mou Ini Bisa Buat Fans MU Kecewa

MANCHESTER | DNA - Jose Mourinho terus dikaitkan dengan Manchester United setelah dipecat dari Chelsea Desember tahun lalu, bahkan beberapa laporan mengatakan di sudah mencapai kata sepakat dengan klub keluarga Glazer tersebut.

Mourinho pun memastikan dia bakal kembali melatih akhir musim ini walau tak bisa mengatakan klub mana yang akan dinakhodainya. Dan baru-baru ini Mourinho secara tidak langsung menampik berita kontraknya dengan Manchester United dengan mengatakan belum menandatangani kontrak dengan pihak mana pun.

“Saya selalu dihubungkan dengan pekerjaan baru dan di musim panas ini saya akan punya pekerjaan, tetapi saat ini sumpah saya belum punya kontrak dengan klub mana pun,” kata Mourinho dikutip dari Daily Star.

Karena belum terikat dengan klub mana pun, The Special One masih membuka kesempatan bagi klub maupun tim nasional untuk mengajukan tawaran kepadanya.

“Saya tidak dalam posisi menolak pekerjaan, saya dalam posisi untuk menganalisis. Saya terbuka untuk setiap klub atau tim nasional.”

“Jujur jika memungkinkan saya lebih suka klub, tetapi saya harus menganalisis apa yang terbaik untuk karier saya dan mengembalikan segala yang sudah saya miliki,”

Mourinho juga memastikan dia lebih suka di Inggris seperti komentar-komentar sebelumnya karena dia mencintai sepak bola Inggris dan juga keluarganya yang bahagia di sana. “Jika memungkinkan, itu akan menjadi pilihan utama saya,” tambahnya.(dna/zb)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi