Menjelang Hari Peluncuran, Bocoran Foto HTC One M10 Beredar Lagi

HTC memang memilih peluncuran smartphone flagship miliknya setelah vendor lain meluncurkan smartphone flagship mereka. Langkah HTC ini memang dianggap bijak, agar smartphone terbarunya tidak tenggelam di dalam keriuhan peluncuran smartphone lain, seperti Galaxy S7 dan LG G5. Kali ini, bocoran tentang smartphone dengan nama kode “Perfume” ini kembali beredar.

Sebelumnya memang banyak bocoran yang beredar tentang smartphone ini, mulai dari foto sisi belakang, render hingga teaser. Smartphone terbaru ini sendiri mengusung desain chamfered edge yang lebih lebar, hal ini bukan untuk estetika semata namun juga untuk lebih ergonomis.

Chamfered yang lebih besar memberikan tepi bagian belakang perangkat lebih runcing, sehingga ketika kita menggenggam perangkat akan lebih nyaman dan menyenangkan. Pada bocoran tersebut kita juga dapat melihat bagian depan yang menampilkan homescreen dengan widget cuaca, diasumsikan dari widget tersebut bahwa bocoran ini berasal dari Beijing, Tiongkok.

Kita juga dapat melihat pemindai sidik jari tepat di bawah layar sekarang bergabung dengan dua tombol kapasitif di kedua sisi. Sebuah kemajuan dari pada tombol layar HTC One M9 yang tidak selengkap smartphone ini.

Perusahaan asal Taiwan ini sendiri selama ini belum memiliki smartphone yang benar-benar menggebrak pasar smartphone, dalam segi performa maupaun sektor lainnya. Diharapkan smartphone ini menjadi “game changer” bagi HTC untuk tahun ini agar dapat bersaing dengan flagship lain.(dna/bt)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi