Ini Keuntungan Apple, Google dan Microsoft Setiap Detiknya?

Di era yang serba canggih seperti saat ini, perusahaan teknologi dunia pun mempunyai peluang yang sangat besar untuk bisa memperoleh pendapatan. Terlebih lagi untuk perusahaan besar seperti Apple, Google, Microsoft, Facebook dan lain-lain. Bahkan pendapatan perusahaan teknologi dunia ini pun berhasil mengalahkan pemasukan yang diperoleh perusahana minyak lho.

Penny Stocks Lab pun memperlihatkan seberapa besar pemasukan yang bisa diperoleh perusahaan teknologi terkemuka dunia. Di situ, mereka memperlihatkan grafis bagaimana deretan dolar yang bisa diperoleh perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka dunia setiap detiknya. Dan hasilnya pun sangat fantastis. Total, setiap detiknya perusahaan-perusahaan teknologi dunia memperoleh keuntungan lebih dari 2000 USD.

Dan menariknya, dari sekian banyaknya keuntungan yang diperoleh perusahaan-perusahaan teknologi dunia ini, Apple menjadi yang nomor satu. Sebanyak 50 persen dari profit seluruh perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka dunia itu jatuh ke tangan Apple. Sayangnya, tak semua perusahaan teknologi terkemuka dunia ternyata bisa memperoleh profit.

Dalam data grafis yang diperlihatkan Pennystocks nampak beberapa perusahaan ternyata malah memperoleh kerugian. Di antaranya adalah Pandora, Twitter dan Yelp. Khusus mengenai Twitter, jejaring sosial yang satu ini memang tengah mengalami krisis. Para petinggi Twitter pun kini mulai banyak yang memilih untuk bekerja di tempat lain. Dan menengok data grafis ini, tak menutup kemungkinan kalau sebentar lagi Twitter akan melakukan proses restrukturisasi perusahaan.(dna/bt)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi