Keluarga Eks Pam Swakarsa PTPN 2 Kebun Limau Mungkur Unjuk Rasa

TANJUNGMORAWA I DNA - Sekitar 50 orang keluarga eks pam swakarsa PT.Perkebunan Nusantara (PTPN) 2 menggelar aksi unjuk rasa di depankantor PTPN 2 distrik perkebunan Limau Mungkur Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang, Senin (01/11/2010).

Dalam orasinya, massa yang terdiri dari para istri eks pam swakarsaini menuntut agar PTPN 2 segera mengurus pembebasan suami mereka, yanghingga kini masih ditahan di Polres Deliserdang terkait bentrokan yang terjadi antara pam swakarsa dengan warga penggarap 6 bulan silam.

"kami menuntut agar suami kami dibebaskan,"teriak para ibu rumah tangga yang juga mengikutsertakan anaknya dalam aksi unjuk rasa ini. Sementara itu, mantan Ketua Pam Swakarsa PTPN 2 Kebun Limau MungkurM.Yusuf Sinulingga yang turut serta dalam aksi ini, kepada wartawan mengatakan bahwa hari ini, PTPN 2 harus segera memenuhi tuntutan mereka. "jika tuntutan kami tidak diindahkan, kami akan turun dengan massa yang lebih banyak lagi. Dan jangan salahkan saya jika akan terjadi pertumbapahan darah,"ujarnya lantang. (DNA I R-05)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi