Emmanuel Adebayor Resmi ke Crystal Palace

LONDON | DNA - Klub Liga Primer di London tenggara, Crystal Palace, mengontrak pemain depan Emmanuel Adebayor tanpa biaya transfer hingga akhir musim.

Penyerang asal Togo itu dilepas oleh Tottenham Hotspur pada September 2015 dan dua pekan lalu bos Palace, Alan Pardew, mengungkapkan dia tertarik dengan Adebayor.

Pernah juga memperkuat Arsenal dan Manchester City, pemain berusia 31 tahun ini sudah mencetak 94 gol dalam pertandingan Liga Primer.

Namun dia sudah jarang diturunkan dan terakhir kali memperkuat Spurs saat melawan Manchester City tanggal 3 Mei 2015 dengan main selama enam menit dan kalah 0-1.

Saat ini Palace berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Primer namun masuk dalam salah satu dari empat tim yang paling minim menyarangkan gol, dengan hanya 24 gol di 23 pertandingan.

Mereka tidak berhasil mencatat kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Primer dengan empat kali kalah dan dua kali seri.

Adebayor bergabung ke Liga Primer lewat Arsenal yang merekrutnya dari klub Prancis, Monaco, sebelum pindah ke Manchester City dan Tottenham dan juga sempat dipinjamkan City ke Real Madrid.(dna/bbc)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi