Pekerja Bandara Kualanamu Tewas Setelah Menabrak Pohon

LUBUK PAKAM I DNA - Rahmad (39) warga Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Galang  Kecamatan Galang tewas akibat menabrak pohon setelah berupaya mengelakan lubang yang  berada di badan Jalan Ahmad Yani,Kelurahan Paluh Kemiri, Lubuk Pakam, Minggu  (24/10/2010).

Didapati informasi, korban yang berkerja sebagai tenaga mekanik di Bandara  Kualanamu itu semula hendak masuk kerja, kemudian melintas dari arah Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dan memutar dipersimpangan Jalan Ahmad Yani menuju messe  perusahan tempatnya berkerja di daerah Desa Tumpatan Kecamatan Lubuk Pakam.

Korban melaju dengan kecepatan tinggi dengan mengendarai sepeda motor Yamaha  Vega-R. Setelah tiba dilokasi kejadian diperkirakan karena tidak mampu  mengendalikan kendaranya korban menabrak pohon yang berada di tepi jalan.

Akibat kecelakan itu korban tewas ditempat dengan mengalami luka memar di  leher serta tulang sebelah kanannya patah dan tulang rahang sebelah kanan patah."Korban tewas karena luka yang dialaminya," bilang dr Dwi Herawati
 petugas medis di RSU Deli Serdang ketika ditemui di ruang jenasah.

Mengetahui di daerahnya ada kecelakan lalulintas, warga setempat melaporkan persitiwa itu ke Sat-Lantas Polres Deli Serdang. Karena jarak kejadian dengan Mapolres Deli Serdang sekitar 300 meter, tidak beberapa lama kemudian
petugas datang ke lokasi serta melakukan Olah TKP. Kemudian korban di boyong ke RSU  Deli Serdang di Lubuk Pakam untuk di otopsi.

Setelah mendapat pemeriksaan dari tenaga medis di RSU Deli Serdang, lantas  keluarga korban memboyong jasad Rahmad ke Galang untuk di kebumikan di  tempat pemakaman umum (TPU) setempat. (DNA I R-05).

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi