Honda Tolak Tawaran dari Tottenham Hotspur dan Everton

MILAN | DNA - Gelandang AC Milan, Keisuke Honda, dikabakan tidak betah di San Siro dan menarik minat duo Premier League, Tottenham Hotspur dan Everton. Namun Honda dikabarkan akan menolak dua tawaran tersebut sekaligus.

Keisuke Honda kini tersingkir dari skuad utama AC Milan di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic. Musim ini ia baru tiga kali menjadi starter dan delapan kali bermain sebagai pemain pengganti pada Serie A 2015/2016.

Santer diberitakan bahwa pemain timnas Jepang itu akan hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim dingin 2016. Dua klub Premier League, Tottenham Hotspur dan Everton pun menyatakan minatnya untuk memboyong gelandang berusia 29 tahun itu.

Namun menurut kabar yang dilansir Milan News, Honda akan menolak dua tawaran tersebut dan tetap di AC Milan. Itu karena ia dikabarkan tidak akan meninggalkan San Siro sebelum bursa transfer musim panas 2016.

Seperti yang diketahui, Honda bergabung dengan AC Milan dari salah satu raksasa asal Rusia, CSKA Moscow. Ia bergabung dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim dingin 2014.(dna/zb)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi