Bank Sumut Syariah Luncurkan Program Talangan Haji Makbul

MEDAN|DNA- Bank Sumut Syariah meluncurkan program Talangan Haji. Program ini dimaksud  untuk membantu nasabah Tabungan Makbul Bank Sumut yang hendak mendapatkan nomor porsi keberangkatan Haji mulai tahun ini.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengungkapkan hal tersebut pada pembukaan Manasik Haji dan Tepung Tawar Jamaah Calon Haji ,kemarin, melalui Humas/Sekretaris Bank Sumut, Kalimonang Siregar, Kamis (23/09/2010).

Acara tersebut turut dihadiri Komisaris Utama Bank Sumut , H Dzaili Azwar, Direktur Umum, HM Yahya, Direktur Pemasaran dan Syariah, H Zeinilhar, Dewan Pengawas Syariah dan Pimpinan Bank Sumut lainnya, di Asrama Haji Pangkalan Masyur Medan.

Gus Irawan menjelaskan,program dimaksud berupa pinjaman tanpa imbalan yang diberikan  kepada nasabah Tabungan Haji Makbul sebagai dana talangan  untuk dapat segera memperoleh nomor porsi Haji dengan maksimun pembiayaan sebesar Rp15 juta dan jangka waktu hingga 2 tahun.

Diungkapkan Dirut, program ini direspon positif oleh sejumlah nasabah, diantaranya H Mahmud Sagala, nasabah asal Labuhan Batu (Kadis Pendapatan Labura)  yang mengikuti mansik ini.

Dengan program ini mereka/nasabah mengemukaka, termotivasi untuk insya Allah semakin  banyak keluarganya  yang bercita-cita berangkat menunaikan ibadah rukun Islam ke 5 (lima) tersebut. (DNA|R-02)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi